Tuesday 15 March 2016

Aku tidak tahu

Suatu hari aku berkenalan dengan mereka orang-orang yang tampak sukses dalam bisnisnya, mereka santai bisa mewujudkan apa saja yang di inginkan,  bahkan ucapannya selalu di dengar banyak orang, terselip dalam hati,  apa aku harus kaya agar bisa tampil sempurna.

Mereka bertanya padaku, "kamu kerja apa?" Aku tak bisa menjawab,  karena aku memang bukan pekerja seperti mereka yang menunggu gaji di setiap awal bulan, menikmati liburan di setiap hari minggu.

Terkadang aku berfikir , apa aku tidak punya pemikiran yang normal seperti mereka. ? Tidak.  Aku juga manusia seperti mereka.  Juga punya keinginan seperti mereka, tapi entah mengapa hingga kini aku masih saja tidak memiliki pekerjaan yang bisa menghasilkan banyak uang. Bodohkah diriku ???

Aku harap para pembaca memberikan masukan pada saya. Agar memiliki kehidupan yang lebih baik lagi.  Silahkan berkomentar. !!!

No comments: