Tuesday 27 October 2015

Dollar Afiliasi

Mendapatkan $ 50 komisi untuk semua produk!

Anda tidak hanya dapat bergabung dengan tim kami dan membantu menyebarkan berita tentang produk favorit Anda, Anda dapat mendapatkan imbalan untuk usaha Anda. Sistem kami melacak arahan dan membayar atas dolar untuk setiap klien baru Anda kirim cara kami.

Tingkat Konversi Tinggi = Uang.

Website dan rencana kami menghasilkan salah satu tingkat konversi tertinggi dalam industri. Tingkat konversi tinggi berarti bahwa orang-orang yang Anda kirim di sini lebih cenderung untuk mendaftar untuk hosting. Tentu saja kita tidak dapat membuktikan bahwa baik, tetapi jika Anda tidak mempercayai kami, mengapa Anda ingin untuk merujuk orang di sini?

Bagaimana cara kerjanya?

Ini tidak bisa sederhana! Kami telah mempersingkat proses afiliasi seluruh kami untuk memastikan kemudahan penggunaan, sementara tetap mempertahankan metode pelacakan yang sangat akurat. Prosesnya adalah sebagai berikut:

Klik pengunjung pada link afiliasi di situs Anda atau di pengunjung email.The IP dicatat dan cookie ditempatkan di browser mereka untuk melacak purposes.The pengunjung menelusuri situs kami, dan dapat memutuskan untuk order.If perintah pengunjung (urutan tidak perlu ditempatkan selama sesi browser yang sama - cookie dan IP disimpan tanpa batas waktu), pesanan akan terdaftar sebagai penjualan untuk Anda.Kami akan meninjau dan menyetujui sale.You akan menerima pembayaran komisi pada tanggal 15 setiap bulan ( jika saldo Anda minimal $ 100) melalui PayPal.

Itu dia! Anda kirimkan bisnis, kami mengirimkan uang!

Aturan dan Persyaratan

Kami memiliki beberapa aturan dasar untuk program tersebut, jadi silakan baca sebelum mendaftar:

Semua peserta harus memiliki account PayPal (untuk menerima pembayaran) peserta .Semua di AS harus memasukkan nomor US Jaminan Sosial atau Wajib Pajak ID. Pelanggan internasional cukup memasukkan "internasional" di field.You ini tidak dapat menerima kredit untuk merujuk diri sendiri.

Peserta tertangkap melanggar atau mencoba menghindari aturan ini akan memiliki semua kredit afiliasi voided dan tidak akan menerima pembayaran. Selain itu, mereka akan dilarang berpartisipasi lebih lanjut dalam program afiliasi kami.

Siap untuk bergabung? Afiliasi

Mendaftar dan mendapatkan account Anda dikonfigurasi tidak bisa lebih mudah. Anda dapat merujuk cara bisnis kami dalam waktu lima menit. Silahkan ke banner seo profil

4 comments:

harrafi said...

mantep ilmu yang di bagikan gan

Mdf Tube said...

Info yg bgus gan

Unknown said...

Happy blogging guys.. terima kasih

Llenn15 said...

nice info, tapi susah gan :)